Gambar_Langit Gambar_Langit

UIN Raden Fatah Umumkan 149 Peserta Lolos Seleksi S2

waktu baca 2 menit
Jumat, 13 Jul 2018 20:14 0 102 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel – Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana (S2) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Mengumumkan sebanyak 149 peserta tes dinyatakan lulus Seleksi Ujian Masuk Program Pascasarjana (S2) UIN Raden Fatah Palembang.Jumat(13/7).

Para peserta ini sebelumnya telah mengikuti serangkain ujian CBT (Computer Base Test) di Laboratorium Komputer UIN Raden Fatah Lt. II Gedung BAAK Wawancara akademik di fakultas masing-masing sesuai dengan pilihannya.

“Hari telah di umumkan calon mahasiswa S2 UIN Reden Fatah,” Ungkap Ketua Pansel Mirwan Fasta

Dijelaskan Mirwan, Hasil seleksi tersebut didasari Surat Keputusan Rektor UIN Raden Fatah Palaembang Nomor 1221 Tahun 2018 tentang Penetapan Mahasiswa Lulus Seleksi Ujian Masuk Program Pascasarjana (S2) UIN Raden Fatah Palembang tahun akademik 2018/2019, telah ditandatangani pada tanggal 12 Juli 2018.

“Untuk Pengumuman dapat diakses di web resmi UIN Raden Palembang, Peserta tes yang dinyatakan lulus diharapkan untuk segera menghubungi pihak Pascasarajana atau panitia di bagian akademik UIN Raden Fatah,” Ungkapnya

Dikatakan bahwa Ke 149 Mahasiswa dinyatakan lulus untuk Program Magister di beberapa fakultas yakni, Pertama Fakultas Syariah dan Hukum untuk Prodi Hukum Tata Negara (HTN/Siyasah), Kedua Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan membuka kelas pada Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI), lalu Ketiga Fakultas Ushuludin dan Pemikiran Islam untuk Prodi Ilmu Al Quran dan Tafsir,

“Dan Keempat Fakultas Adab dan Humaniora untuk Prodi Sejarah dan Peradaban Islam (SPI),
dan Kelima Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam untuk prodi Ekonomi Syariah,”tukasnya

Untuk Program Pascasarajana Studi Islam dengan konsentrasi Islam dan Ekonomi, Islam dan Pedagogi, Islam dan Gender, Islam dan Kebijakan Publik, Islam dan Teknologi, Islam dan Komunikasi Masa, ISlam dan Kajian Keluarga, serta Peradaban Islam Melayu. (fly).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA