Gambar_Langit Gambar_Langit

Asian Games Siapkan 5 Bus Air

waktu baca 1 menit
Senin, 9 Jul 2018 18:48 0 128 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan diadakan di Jakarta dan Palembang. Hal ini dibuktikan dengan 5 unit Bis Air remi bersandar di dermaga Kertapati Palembang.

Dimana dari 5 unit bis air ini akan di berikan 1 unit dihibakan bagi pemerintah Provinsi, 3 unit pemerintah Kota Palembang dan 1 unit bagi pemerintah Banyuasin.

“Hal ini sesuai yang di sampaikan oleh Kabid Perhubungan Laut dan Angkutan sungai danau dan penyebrangan (ASDP) Syarifuddin mengatakan, dimana dari ke 5 bis air ini besok akan diserahkan dulu kepada pemerintah Provinsi dimana akan di gunakan untuk selama Asian Games, “katanya. Senin (09/07/2018)

Dimana, lanjut Syarifuddin mengungkapkan, setelah digunakan untuk Asian Games baru nanti di serahkan ke Kota, Kekabupaten dan Provinsi.

“Untuk hari ini uji sitrayel sebagai bentuk pengenalan dari pihak pembuat kapal kepada pihak – pihak yang akan mengoprasikan lagi, “ungkapnya.

Untuk Palembang sendiri ada tiga kapal untuk operatornya sendiri sudah disiapkan oleh pihak perhubungan laut dan ASDP.

“Tadi sudah kita lakukan pengenalan secara teori dan secara teknis juga sudah kita lakukan, dimana tiga bis kapal air ini akan lokasikan ditempat – tempat yang berbeda. Yang pertama di daerah Sungai Lais, kedua Daerah Jakabaring, dan yang ketiga akan kita letakan di kepulau kemaro, “pungkasnya. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA