Gambar_Langit Gambar_Langit

Senergi dengan Media, Dandim 0403 Sosialisasi TMMD

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Jun 2018 12:10 0 115 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Martapura – Dandim 0403 OKU bersama Insan Media yang bertugas di wilayah OKU Timur kompak gelar Coffee Morning. Pagi Sabtu, (30/6) yang berlangsung di Makodim 0403.

Menurut Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos selaku Dandim 0403 OKU, Coffee Morning ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara insan media di wilayah Kodim 04/03 OKU dengan TNI, sehingga hubungan yang selama ini terjalin semakin baik.

Selain itu Agung juga mengatakan, TNI ada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan dari 10 Juli hingga 8 Agustus 2018. TMMD sendiri merupakan program yang berpihak kepada rakyat, untuk membangun desa. Sehingga perlu didukung untuk menyukseskan program ini.

“TMMD ada kegiatan pembangunan fisik jembatan gantung sepanjang 103 meter di Desa Belimbing Kecamatan Peninjauan OKU. Selain kegiatan fisik ada kegiatan non fisik. Untuk itu butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk insan Pers. TMMD Berguna bagi masyarakat,” ucapnya.

“Harapan saya kegiatan ini bisa menciptakan kemanunggalan TNI dan masyarakat,”lanjutnya.

Sementara itu Perwakilan PWI OKU Leni Juwita mengatakan, kegiatan ini sangat istimewa, banyak dampak positifnya. Karena ini bisa meningkatkan silaturahmi antar wartawan dan TNI. Dengan dibentuknya Penerangan Kodim (Pendim) akan mempermudah hubungan kerja antara wartawan dengan TNI.

“Kami berharap informasi seluas-luasnya dari Kodim yang bisa disosialisasikan kepada masyarakat, tidak perlu takut berteman dengan media,”katanya.(fah)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA