Gambar_Langit Gambar_Langit

Akhor Legowo, Ucapkan Selamat Kepada Pemenang

waktu baca 3 menit
Rabu, 27 Jun 2018 19:42 0 105 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Terkait hasil Quick Count yang terlihat, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Jalur Independen, Akbar – Hernoe (Akhor) ucapkan terima kasih kepada para saksi, relawan, simpatisan, dan keluarga besar Akhor atas perjuangan, dukungan serta do’a yang telah diberikan secara tulus.

“Saya ucapkan trima kasih kepada sluruh saksi, relawan, simpatisan, dan kluarga besar yang sejauh ini terus ikut berjuang bersama kami, dan bersama sama juga ikut merasakan bersama kami paslon independen,” ujar Akbar di hadapan Awak Media di Posko Kemenangan Akhor, Jalan Merdeka Palembang, Rabu (26/06).

Selain itu, Akbar juga mengungkapkan terkait hasil survey, dirinya merasa cukup puas selaku pemula serta pendatang baru dengan proses satu tahun empat bulan.

Lanjutnya, perjuangan tersebut merupakan start awal yang memiliki proses sehingga dapat mematangkan Paslon Akhor kedepan.

“InsyaAllah, lima tahun kedepan kita akam kembali berjuang untuk mengikuti konstalasi Pilkada kota Palembang ini,” ugkapnya.

Melihat hasil survey dari berbagai lembaga survey, dirinya mengucapkan selamat kepada calon terpilih yaitu Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai Pasangan Calon terpilih menurut hasil survey saat ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh tim untuk dapat mendoakan untuk pemimpin kita yang terpilih ini, semoga kedepan palembang dapat lebih maju, lebih sejahtera, dan membawa manfaat kepada masyarakat Palembang,” ucapnya.

Untuk hasil yang didapatkan, Akbar Alfaro menyatakan bahwa dirinya (Akhor) menerima semua hasilnya.

“Seperti stadmen kami terdahulu, kami Paslon Akhor siap menang dan siap mengakui kemenangan, dan saat ini kami menunaikan apa yang kami sampaikan bahwa kami mengakui kemenangan Paslon lain. InsyaAllah kami sebagai masyarakat ikut mendukung dan mendoakan,” tutupnya.

Sementara, hal sama juga diungkapkan Calon Wakil Walikota Palembang nomor urut 3, Hernoe Roeprijadji juga mengucapak rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Palembang karean sudah memberikan suara pada pilkada palembang 2018 ini

“Saya haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kota Palembang yang telah berpartsipasi dalam Pilkada Kota Palembang. Alhamdulillah voting/pemberian suara telah selesai dan secara umum pilkada dapat dilaksanakan dengan lancar, aman dan damai, Saya juga haturkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada para relawan maupun pendukung paslon No. 3 Akbar- Hernoe yang telah berkerja keras, tulus dan ikhlas untuk kami,” ungkapnyam

Selain kepada masyarakat, Hernoe juga ucapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara pemilu, Panwaslu, aparat keamanan, serta semua media massa dan pihak-pihak terkait yang turut andil dalam penyelenggaraan Pilkada serentak pada hari ini khususnya di kota Palembang.

“Tak lupa, saya juga ucapkan selamat kepada Paslon pemenang. Insyaallah kedepan, kita akan mendukung Paslon manapun yang memenangkan Pilkada Kota Palembang ini dan siap bekerja sama dalam proses pembangunan untuk mewujudkan Palembang yang lebih baik dan lebih hebat,” Pungkasnya (fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA