Gambar_Langit Gambar_Langit

“Mati Lampu” Persiapan Debat kandidat Pilgub Sumsel di Pertanyakan

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Jun 2018 21:28 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Penonton Nonton Bareng (Nobar) Debat Pilgub Sumsel di Stamps Cafe Kecewa saat ditengah debat terjadi mati lampu sampai dua kali, debat yang dilaksanakan di Hotel Wyngham Palembang Kamis (21/6) Malam

Kejadian mati lampu saat setelah Paslon nomor urut 1 HD-MY mengajukan pertanyaan ke Paslon nomor urut 4 Dodi-Giri tiba tiba mati lampu. Spontan saja acara langsung di hentikan sejenak oleh moderator atau pembawa acara, Kamis (21/06/2018).

“Mohon tenang bapak,Ibu dan tamu undangan, acara akan segera dilaksanakan setelah pihak bersangkutan membenarkan genset,” ujar moderator Tysa Noveni mencoba menenangkan audiens yang hadir.

Meski telah diselingi iklan pada tayangan acara dan lampu sempat menyala kembali, namun lagi lagi teriakan audiens para pendukung Paslon masing masing kembali berteriak akibat lampu yang mati kembali.”Mohon maaf karena ada sedikit kesalahan teknis,” kata moderator.

Kejadian mati lampu ini menjadi viral di grup-grup Whatshap dan menjadi pembicaraan hangat. Salah satu dari salah seorang anggota WA Grup jurnalis sampai menyalakan PLN dan KPU

“Padahal dana ratusan juta melayang, tapi hasilnya menyedihkan,” Tulis salah satu anggota WAG

“Persiapan Debat kandidat Pilgub Sumsel di Pertanyakan,” Tulisnya lagi

Sementara itu, pengamat politik asal Unsri Bagindo Togar menilai pihak penyelenggara dinilai tidak maksimal bahkan terkesan memaksakan lokasi yang mana diketahui merupakan hotel baru di Palembang.”Lagi seru nonton bareng ini,meski tidak hadir langsung tapi cukup mengecewakanlah,” kata Bagindo Togar yang sengaja menggelar nonton bareng di Stamp Cafe sebilangan daerah Arivai Palembang itu.

“Apa pertimbangan pihak penyelenggara mengambil lokasi Hotel itu, harus dipertanyakan,” tambah Bagindo.

Debat Pilgub Sumsel itu sendiri menghadirkan empat Paslon yakni nomor urut 1 pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya, nomor urut 2 Aswari-Irwansyah, nomor urut 3 Ishak Mekki-Yudha Pratomo dan Paslon nomor urut 4 Dodi-Giri (Fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA