Gambar_Langit Gambar_Langit

Dodi-Giri Semakin Tak Terbendung

waktu baca 1 menit
Kamis, 21 Jun 2018 20:53 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Dari hasil survei yang di rilis  lembaga survey Puskokaptis menunjukkan elektabilitas Paslon Dodi dan Giri mengungguli paslon lainnya dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan dalam gelaran Press conference di Hotel Aston, Kamis (21/6).

Direktur Puskaptis Husin Yazid mengatakan elektabilitas Cagub dan Cawagub di Pilgub Sumsel dari 6 sampai 12 Juni menunjukan Dodi 36,25 persen. Herman Deru 30,06 persen. Ishak 15,25 persen dan Saifudin 5,20 persen.

“Tingginya elektabilitas Dodi dan Giri karena faktor pertama adalah  figur dimana Integritas dan keterwakilan jiwa muda yang ada di Dodi mewakili pemilih pemula dan Faktor kedua mesin politik Dodi  – Giri benar-benar berjalan dan faktor ketiga adalah pendukung dan relawan,”ungkap Husin

Husin menambahkan,  Untuk alasan utama memilih nama paslon tersebut karena tegas dan disiplin,  peduli,  visi dan misi, program kerja,  berpengalaman,  berani, bertanggungjawab,  berprestasi,  baik dan jujur serta merakyat.

Selain program kerja,  faktor lain yang menjadi pertimbangan dalam memilih pasangan Gubernur dan Wagub Sumsel diantaranya tergantung pilihan partai,  anjuran teman/tetangga, anjuran tokoh nasional,  pemberian uang dan pemberian sembako.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA