Gambar_Langit

Putra MY Kemungkinan Bakal Ambil Formulir di Partai PPP

waktu baca 2 menit
Jumat, 11 Okt 2019 20:04 0 110 Redaktur Romadon

 

Indralaya, Pelita Sumsel– Putra Wakil Gubernur Sumatra Selatan H. Ir Mawardi Yahya kemungkinan bakal ambil formulir Calon Bupati Ogan Ilir untuk Pilkada 2020 di Sekret DPC Partai Persatuan Pembangunan hari Senin nanti sekitar pukul 10.00 wib pagi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekertaris Partai PPP Yusron Rifa’i saat usai rapat pembukaan pendaftaran Cawabup dan Wabup di Sekret PPP di jalan Lintas timur kelurahan Timbangan OI, Jumat (11/10).

“Saya mendapatkan konfirmasi dari pihak Mawardi kemungkinan putranya bakal mengambil formulir di Sekret DPC PPP pada hari Senin nanti sekitar pukul 10.00 wib pagi,”katanya.

Ia menambakan, usai mengambil Formulir di Sekret DPC PPP kedua putra Mawardi juga akan mengambil di Nasdem.

“Usai dari Sekret PPP nantinya Putra MY bakal mengambil formulir di Nasdem,”terangnya.

Disamping itu juga Ketua DPC Parti PPP Armin Heryadi mengatakan pembukaan Cawabup dan Wabup di Sekret DPC PPP mulai dibuka pada hari senin sampai hari Jumat (18/10).

“Ya, kita buka pendaftaran pengambilan Formulir Cawabup dan Wabup mulai dari hari Senin sampai dengan Jumat,”katanya.

Saat disinggung terkait kemungkinan bakal putra MY mengambil formulir di Sekret DPC Partai PPP, ia enggan mengomentari hal tersebut dikarenakan belum ada konfirmasi terhadap dirinya.

“Saat ini saya belum mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak Mawardi terkait putranya bakal mengambil formulir di PPP, jika hanya sekertaris saja yang tau artinya dia belum konfirmasi ke saya terkait pengambilan formulir putra MY di Partai PPP,”ucapnya. (MAL)

LAINNYA