Gambar_Langit Gambar_Langit

Allegri PD Juventus Raih Scudetto

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Feb 2017 08:31 0 125 Redaktur Pelita Sumsel

Turin, Pelita Sumsel — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mulai merasa percaya diri timnya akan mempertahankan trofi Scudetto. Dengan kata lain, Bianconeri akan memenangi trofi Liga Italia untuk enam kali beruntun sejak 2012.

Juventus baru saja memenangkan giornata ke 25 atas tim tamu Palermo 4-1. Juventus memetik tiga angka dari tim asal Cicilia itu di J Stadium, Sabtu (18/2) dini hari WIB. “Kami sudah punya 63 angka. Tinggal memaksimalkan 13 laga yang tersisa,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Allegri ingin Juventus menjaga performa agar terus membukukan kemenangan. Walau berjarak 10 angka dengan runner-up AS Roma, ia merasa peluang komptitor untuk menyusul masih terbuka apalagi Juventus masih terfokus untuk tiga ko kompetisi. “Kami harus menyapu kemenangan. Karena Roma dan Napoli juga konsisten menang,” ujar Allegri.

Pelatih yang pernah menangani Cagliari dan AC Milan itu tak hanya mengangankan Scudetto musim ini. Ia ingin menjadi pelatih Bianconeri pertama yang dapat mempersembahkan //treble winner dengan memenangkan Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Di Coppa Italia, La Vecchia Signora masuk ke semifinal. Mereka akan saling menyingkirkan dengan Napoli. Untuk Liga Champions, Si Hitam Putih akan bertandang ke markas FC Porto tengah pekan depan untuk leg pertama babak 16 besar. (*)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA