Gambar_Langit Gambar_Langit

BEM OKU Raya Komitmen Kawal Kinerja Timsel Bawaslu

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Jun 2018 13:26 0 158 Redaktur Pelita Sumsel

Inginkan Netralitas dan Independensi Timsel. BEM OKU Raya Tegaskan Siap Kawal Kinerja Timsel Bawaslu

Pelita Sumsel, Martapura – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) OKU Raya Belly Nurrahman, tampaknya memberikan perhatian khusus terhadap Kinerja Timsel Bawaslu Kabupaten/Kota. Pasalnya tidak akan lama lagi, Timsel Bawaslu Kabupaten ini akan melakukan seleksi terhadap penerimaan Panwaslu Kabupaten/Kota.

Dalam press release, Belly Nurahman mengungkapkan, lahirnya komisioner yang bersih dan berintegritas berawal dari Tim Seleksi nya. Tim seleksi Bawaslu Kabupaten/Kota sudah terbentuk dapat menjaga integritasnya untuk dapat menjaring calon anggota Bawaslu yang betul-betul memiliki integritas, profesionalitas dan independensi.

“Timsel harus bersikap netral tanpa intevensi dari partai politik, instansi atau kelompok tertentu karena Timsel merupakan orang orang terpilih, karena kemampuan dan keilmuannya. selain itu yang paling penting adalah Timsel harus bersih dari segala indikasi suap dan korupsi agar tetap dapat menjaga netralitas dan independensinya,” sebut Belly. Rabu, (21/6).

Dirinya menyebutkan, bukan rahasia pribadi lagi jika pengaruh intervensi partai sangat besar, maka demikian dirinya sangat sesalkan jika ada anggota TIMSEL yang terindikasi terlibat kasus korupsi. Namun menurut dia, sebagian besar TIMSEL Kabupaten/kota ini adalah limuan yang sangat mumpuni. Jangan sampai ilmuan ini memelacurkan ilmunya kepada kaum kapitalis.

“Saya belly nurahman sebagai kordinator BEM OKU RAYA sangat mendukung kinerja Timsel Bawaslu. dan kami juga akan mengawal kinerja TIMSEL BAWASLU Kabupaten/kota ini,” sebutnya. (ril/fah).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA