Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Muba di Palembang Menangkan Dodi-Giri dan Akhor

waktu baca 2 menit
Rabu, 20 Jun 2018 22:57 0 103 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Warga Muba yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Musi Banyuasin (KKMU) menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur Sumsel nomor urut 4 yakni Dodi Reza Alex Noerdin – Giri Ramandha N Kiemas (Dodi-Giri)

Hal ini di sampaikan ketua Panitia Halal Bihalal Warga Perantauan Muba KKMU, Akbar Alfaro saat kata sambutan pada kegiatan tersebut, ia mengatakan Dodi Giri diharapkan menjadi Pemimpin Provinsi Sumatera Selatan dalam meneruskan Pembangunan Sumatera Selatan kedepan.

ketua Panitia Halal Bihalal Warga Perantauan Muba KKMU, Akbar Alfaro saat di wawancara awak media

“Kita warga Muba yang berdomisili di Kota Palembang sepakat untuk memenangkan pasangan Dodi Giri pada Pemilihan Gubernur Sumsel yang bakal digelar pada 27 Juni mendatang” ungkap Akbar Alfaro yang juga calon walikota Palembang Kamis (20/6) di gedung Atyasa

Selain mendukung Dodi Giri, pada kesempatan tersebut warga perantau muba juga sepakat untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang, M Akbar-Hernoe (AKHOR) dalam Pilkada 27 Juni nantinya.

“Saya mendukung nomor 4 untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Dodi-Giri dan Akbar-Hernoe untuk kota Palembang,” Tegas tokoh sepuh sekaligus tokoh masyarakat Muba, Dr. Yusman Haris

Hal sama juga dikatakan H Muhammad Merdeka terkait dukungan masyarakat Muba terhadap Pasangan Calon (Paslon) Pemimpin Sumsel dan Pemimpin Kota Palembang.

Menurut mantan anggota DPRD Sumsel ini, keluarga besar Musi Banyuasin akan terus berjuang untuk mendukung para Pasangan Calon tersebut sebagai bentuk kebanggaan akan adanya calon pemimpin yang memang benar-benar berasal dari Muba.

“Siape lagi yang nak kitek dukung kalu bukan wong kitek,” singkatnya.

Sementara, Calon Gubernur Sumsel asal Muba, H. Dodi Reza Alex Noerdin mengungkapkan rasa syukur atas dukungan dari para masyarakat Muba.

“Alhamdulillah dukungan bagi pasangan calon nomor empat Dodi-Giri semakin banyak, apalagi 30 persen masyarakat di kota Palembang itu adalah masyarakat Muba. Apalgi Insyaallah dengan bertambahnya jaringan relawan dari calon Independen Akhor tadi,” ungkapnya. (Fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA