Gambar_Langit Gambar_Langit

PT.BA Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

waktu baca 1 menit
Rabu, 6 Jun 2018 12:54 0 92 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang,  Pelita Sumsel-Karyawan/ti  PT Bukit Asam Tbk (unit Dermaga Kertapati) menggelar Safari Ramadhan dan Buka puasa bersama  Pemerintah Provinsi Sumsel, Kapolda Sumsel, ratusan anak yatim piatu dan masyarakat sekitar di Hotel Novotel Palembang selasa(5/6).

Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Alfian mengatakan bahwa  Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama baik itu memberikan bantuan kepada Anak Panti Asuhan maupun membagikan Beasiswa kepada Siswa SMA.

“PT Bukit Asam Tbk,sangat mendukung dan  berkontribusi bagi pemerintah kota Palembang melalui  program CSR dan sebagai bentuk kinerja pegawai perusahaan PT Bukit Asam Tbk  dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,”kata Alfian.

Sementara itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol.Zulkarnaen juga mengapresiasi dengan diadakannya Buka barang bersama PTBA ini dan diharapkan tentunya sebagai BUMN bisa dapat menguntungkan produktivitasnya

” harapan saya, kiranya PTBA lebih peduli terhadap lingkungan masyarakat istilahnya “ring satu” seputar tambang maupun Sumsel dan tentu NKRI ini,” Ucap Kapolda Sumsel

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA