Gambar_Langit Gambar_Langit

Gemura Targetkan Pemuda Jadi Pengusaha

waktu baca 1 menit
Selasa, 5 Jun 2018 19:02 0 117 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel – Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) provinsi Sumsel meluncurkan Program Gemura Entrepreneur, yang dikemas dengan judul Konsolidasi dan Launching Gemura Interprenuer di hotel Grand Inna Daira Palembang, selasa (5/6). Dalam launching program ini diundang juga puluhan pemuda dari berbagai kalangan yang punya tekad untuk berwirausaha.

Ketua Umum Gemura, Oktasari Sabil mengatakan dengan mengusung tema mengucapkan jati diri, menambahkan jiwa kewirausahaan, menuju kemandirian pemuda Indonesia pihaknya yakin Pemuda Sumatera Selatan akan merubah keadaan perekonomian.

Lanjut Oktasari Program Gemura Entrepreneur ini bertujuan untuk memfasilitasi dan merubah mainset  para pemuda Palembanh yang ingin berusaha namun masih bingung untuk memulai dari awal.

“Kedepannya pemuda-pemuda ini akan diberikan bekal dari kelas bisnis, kemudian diberi modal, dan mereka juga akan terus dibimbing hingga ke langkah pemasaran,”ungkap sabil.

Oktasari menambahkan bahwa mainset pemuda itu yang harus diubah, salah satu caranya dengan kelas bisnis supaya muncul jiwa ekonomi dalam dirinya dan berkembang lagi menggali potensi diri dan pihaknya akan mempersiapkan para pengusaha muda ini untuk siap bersaing di industri digital yang tidak memerlukan banyak modal untuk mengembangkan usaha tapi dengan bermitra.

“ini adalah program baru dari organisasi independen ini yang menitik beratkan pada pemuda Indonesia untuk menjadi interprenuer dan pengusaha muda,” tutupnya.(fly).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA