Gambar_Langit Gambar_Langit

Thia Yufada : Tertib Administrasi Kembali Ditekankan

waktu baca 1 menit
Senin, 11 Des 2017 18:23 0 103 Admin Pelita

Sekayu, Pelita Sumsel – Tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang diketuai oleh Hj. Thia Yufada Dodi Reza kali ini menyambangi Kecamatan Lais guna memberikan pembinaan kepada PKK di kecamatan tersebut. Acara pembinaan ini dilaksanakan di kantor camat Lais, Senin (11/12/2017).

Dalam sambutannya, Thia kembali menekankan kepada pengurus PKK kecamatan Lais untuk tertib dalam mengurus buku administrasi. “Buku administrasi pkk kecamatan harus terus diisi dan di tata dengan rapi. Apabila ada pergantian pengurus PKK, maka buku administrasi tersebut harus diserahkan ke pengurus PKK yang baru, guna dilanjutkan kembali pengadministrasiannya,” tukasnya.

Selain itu, mantan jurnalis Metrotv tersebut juga menghimbau kepada para pengurus PKK kecamatan untuk terus berinovasi membangun industri rumahan yang dapat bersaing di dunia pasar.

“Kabupaten kita ini akan menjadi pioner dalam membuat aspal dengan bahan dasar karet. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi industri rumahan yang ada di Kecamatan Lais untuk bisa menghasilkan karet yang berkualitas,” tambahnya.

Diakhir acara, Thia berharap PKK kecamatan bisa memanfaatkan pembinaan ini dengan baik. “Bila ada masalah mari kita selesaikan bersama – sama guna menyongsong Muba Maju Berjaya 2022,” tutupnya. (YF)

LAINNYA