Gambar_Langit Gambar_Langit

2.372 Mustahik Pagaralam Menerima Zakat

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Jun 2018 17:51 0 84 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel -Sebanyak 2.372 penerima Zakat Infaq Sodakoh Se-Kota Pagaralam akan menerima langsung bantuan dari Pemerintah Kota Pagaralam. Hal itu di sampaikan langsung Pj. Walikota Pagaralam Musni Wijaya SSos MSi di Masjid Taqwa Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, Senin (4/6).

PJ Walikota Pagaralam Musni Wijaya SSos MSi mengatakan, Zakat yang diberikan kepada Mustahik merupakan hasil dari upaya pengurus Banzas di kota Pagaralam.
“Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Mistahiq dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Semoga Masyarakat tidak menyalah artikan bantuan ini,” Ujarnya

Tambah Musni, bantuan Zakat ini bukan THR, akan tetapi inilah bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam kepada masyarakat Pagaralam pada umumnya.
“Gunakanlah apa yang sudah diberikan ini, semoga semua dapat sedikit memberikan keringanan bagi masyarakat,” kata dia.

Sementara itu ketua Banzas Kota Pagaralam H Jamil Rusdi mengatakan, zakat ini khusus diberikan kepada para mustahik yang patut menerimanya
“Sebelumnya kami sudah mendata siapa saja yang berhak mendapatkan zakat ini, sehingga penyalurannya memang sudah sesuai dengan data yang sudah ada,” pungkasnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA