Gambar_Langit Gambar_Langit

Terus Kerja Maksimal di Pra TMMD

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Sep 2020 13:39 0 102 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Kodim 0715 Kendal mulai menggelar kegiatan Pra-Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Sabtu (12/09).

Dalam kegiatan tersebut, wargapun mulai bergotong royong bersama satgas dilokasi jalan yang akan dibangun menghubungkan Dusun Kacangan Lor dengan pantai Pening. Kegiatan pra-TMMD direncanakan selama sepuluh hari kedepan sebelum pembukaan pelaksanaan TMMD.

Tujuannya untuk memaksimalkan pencapaian hasil saat TMMD nantinya. Selain itu, agar hasilnya lebih berkualitas dan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Demi menyuskseskan program Pra TMMD tahun ini, Kasdim 0715/Kendal, Mayor Inf Sukamto menyampaikan, hari pertama pra-TMMD melibatkan anggota TNI dari Koramil jajaran Kodim dan warga masyarakat.

“Untuk kegitan Pra-TMMD kita bersama anggota TNI dari Koramil jajaran Kodim bersama Warga masyarakat bersama-sama untuk menyukseskan program ini,” ujar Kasdim 0715/Kendal.

Tak hanya itu di sela-sela waktu istirahat, Mayor (Inf) Sukamto mengatakan mengajak bersama-sama untuk menyukseskan TMMD ke 109 .

“Mari kita suskseskan TMMD reg ke 109 ini bersama sama dengan semangat gotong royong, bahu membahu satgas dan warga masyarakat Sendang Kulon”, kata Mayor (Inf) Sukamto. (AW)

LAINNYA