Gambar_Langit Gambar_Langit

Ventilated Cup Holders Daya Tarik Mobil Baru Ini

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Mei 2018 22:11 0 153 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Penggemar varian Low MPV di Sumatera Selatan boleh bahagia sekarang, karena Suzuki telah menghadirkan  new ertiga besutan teranyar Suzuki di kelas low varian ini dan secara resmi hadir di Sumatera Selatan pada launching di Palembang Indah Mall (PIM) Palembang, sabtu(26/5).

Dari sisi eksteriornya All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik, ditambah dengan mesin baru berkode KlsB yang mampu memberikan lebih banyak tenaga menjadi 104,7 PS di 6.000 rpm dan torsi sebanyak 138Nm di 4.400 rpm ditambah dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda untuk keluarga di Indonesia menjadikan New Ertiga jawara di kelasnya.

Section Head (corporate Identity & Data Center PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Agustan mengatakan, Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga. Selain itu, All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikah performa responsif namun tetap irit bahan bakar.

Hal yang paling menarik adalah All New Ertiga ini menghadirkan fitur terbaru yaitu Ventilated Cup Holders yang menjaga botol atau kaleng minuman tetap dingin.

Cara kerjanya hampir mirip dengan coolbox mobil pada umumnya, hanya saja perangkat ini berada di ruang terbuka dan hanya mampu mendinginkan dua botol atau kaleng minuman saja dengan mengandalkam semburan udara dingin dari AC yang diarahkan ke suatu tempat khusus pada konsol boks membuat minuman yang diletakkan akan menjadi dingin dan segar dan bisa dinonaktifkan melalui tombol yang tersedia, meski fitur ini tidak terlalu “wah” namun tidak dapat dipungkiri bahwa untuk kelas Low MPV fitur ini menjadi yang pertama.(fly)

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA