Gambar_Langit Gambar_Langit

Akhmad Najib : Berbuatlah yang terbaik untuk negara

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Mei 2018 20:39 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel – Pemerintah kota Palembang menggelar upacara peringatan hari kebangkitan nasional dengan inspektur upacara Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang, Senin (21/5)

Akhmad Najib mengatakan, sejarah kebangkitan nasional mengajak kita untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa dan hendaknya betul – betul dimaknai dengan seksama untuk memupuk rasa persatuan demi NKRI tidak memandang suku, budaya, agama.

“Peringatan ini bukan sekedar seremonial belaka, namun harus benar-benar dimaknai dengan seksama, makna persatuan dan kebersamaan harus kita aplikasikan dalam momentum Harkitnas ini” Ungkapnya.

Akhmad Najib mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Palembang untuk sama-sama mengisi kebangkitan nasional ini dengan sesuatu yang bermanfaat.

“Berikan sumbangsih terbaik kita untuk bangsa ini, berbuatlah yang terbaik untuk negara” Pungkasnya.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, ini harus juga dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan kapasitas dan potensi diri dan mampu merebut setiap peluang dari berbagai pihak, baik itu oleh pemerintah, badan usaha maupun masyarakat itu sendiri.

“Kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia” Ungkapnya.

Upacara Harkitnas sendiri berjalan dengan Khidmat, walaupun dalam keadaan puasa ramadhan, tidak menyurutkan semangat para peserta upacara.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA