Gambar_Langit Gambar_Langit

PN Baturaja Gelar Vaksinasi Booster Dosis 3

waktu baca 1 menit
Jumat, 4 Feb 2022 20:23 0 114 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pengadilan Negeri (PN) Baturaja menggelar vaksin Booster atau vaksin tahap ke-3 Di lingkungan PN Baturaja, Kamis (3/2).

Kegiatan vaksin tahap 3  yang digelar di ruang sidang utama PN Baturaja ini dilaksanakan bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Kemalaraja, dan diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera dan Aparatur PN Baturaja.  Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan Protokol kesehatan secara ketat.

“Iya benar kemarin kita PN Baturaja telah melaksanakan vaksi booster atau vaksin tahap ke -3 untuk seluruh Hakim, Panitera dan Aparatur PN Baturaja,” Kata Ketua PN Baturaja Halida Rahardhini SH M.Hum melalui Humas PN Baturaja Dwi Bintang Satrio SH MH saat dibincangi portal ini, Jum’at (4/2).

Vaksinasi ini diwali oleh Wakil Ketua PN Baturaja Hendri Agustian SH M.Hum kemudian diikuti oleh Seluruh hakim dan pegawai lainnya di lingkungan PN Baturaja.

Vaksinasi ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan Herd Imunity, selain itu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para masyarakat pencari keadilan. (AND)

LAINNYA