Gambar_Langit Gambar_Langit

Harnojoyo: Sambal Ikan Mas Aku Paling Hobi

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Mei 2018 13:56 0 116 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelitasumsel – Kebiasaan salah satu  Calon Walikota Palembang Hanojoyo selama ini menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan disaat berbuka selain air putih dan kurma yang paling disukai Harnojoyo adalah menu sambal ikan mas.

“Kalau sambal ikan mas aku hobi, yang jelas kalau pas berbuka biasanya minum air putih dan kurma saja” ungkap Harnojoyo saat silaturahmi awak media di kediaman pribadinya jalan Ratu Prawiranegara(16/5).

Dalam silaturahmi itu juga Harno menjelaskan juga bahwa semenjak masa cuti jelang pemilu ini dia tetap menjalankan sholat subuh berjama’ah seperti biasanya.

” Alhamdulilah, pemerintah masih menjalankan aktivitas subuh berjama’ah dan gotong royong dan saya sangat mengapresiasi akan hal itu, inilah program yang mulai menunjukkan buahnya menuju program pemerintah revolusi mental” ungkap Harno.

Disaat hari pertama tarawih beliau menambahkan dirinya akan melakukan ibadah di Masjid dakat rumahnya.

“tanggal 19 mei ini kami kan berbuka puasa bersama ustad dan habaib Hari ke 4 safari berbuka , tarawih,selain subuh bersama yang telah saya lakukan selama ini” imbuhnya.

Sebagai pasangan yang mengusung visi Palembang Emas Darussalam 2018-2023, bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk mewujudkan visi tersebut.

“Saya dan keluarga memohon maaf dibulan yang penuh berkah ini dan saya mengajak seluruh masyarakat kota Palembang mari kita ciptakan nuansa lslami di kota Palembang, Palembang yang madani, Palembang Emas Darusalam dan Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1439 H,”tutupnya.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA