Gambar_Langit Gambar_Langit

Posko Mudik PMMD, Berikan Layanan Bagi Pemudik

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Jun 2018 23:25 0 155 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Pemuda mandiri membangun desa (PMMD) Sumatera Selatan membuka Posko Mudik 2018 di halaman Masjid Besar Al-Muhajirin Talang Kelapa, KM 15, Banyuasin. Untuk berpartisipasi untuk para pemudik..

Posko Mudik ini memberikan fasilitas bagi pemudik yaitu tempat istirahat, Makan dan minum bagi musafir yàng tidak puasa dan bagi yang berpuasa juga di siapkan takjil untuk berbuka.

“Kita menyiapkan penganan dan minuman ringan untuk brbuka dan bafi para musafir yang tidak puasa kita juga siapkan, untuk takjil setiap hari 300 paket tajil dibagikan bag mereka yang singgah ke Posko Mudik, Untuk layanan kesehatan kita juga menyiapkan repleksi demi mengurangi penat bagi pemudik,” ungkap Koordinator PMMD Sumsel Syafery kepada awak media di lokasi posko rabu (13/6).

Kehadiran posko mudik PMMD Ink Atas permintaan dari Menteri Pemuda Olaraga, (Menpora) Imam Nahrawi dan peduli terhadap pemudik yang melalui jalur mudik

“Posko Mudik PMMD merupakan aktivitas tahunan, sebagai anak bangsa ingin berkontribusi berikan pelayanan terbaik bagi umat muslim Indonesia yang sedang dalam perjalanan,” Jelasnya.

Dikatakan Posko Mudik ini juga sebagai upaya sosialisasi ajang besar di sumsel yaitu Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018 “Posko Mudik ini di sumsel hanya satu dan ada beberapa lagi di Indonesia yaitu di Lampung, Jateng, Jabar Bali, Sulsel, dan beberapa provinsi lainnya,” pungkasnya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA