Gambar_Langit Gambar_Langit

Ayo..buruan Ikuti Kelas Importir HIPMI Palembang

waktu baca 1 menit
Sabtu, 12 Mei 2018 09:26 0 145 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelitasumsel- impor adalah satu bisnis yang mendatangkan keuntungan yang masif dan bisa dijadikan daya untuk mengangkat bisnis Anda dan itu bukan lagi milik pedagang besar.

“itu bisa kita lakukan dengan siapapun ,”ungkap Ketua Panitia seminar tentang importir Imam Rahmatullah saat menyeruput kopi hangat bersama wartawan pelitasumsel.com  di kawasan jalan Demang Lebar Daun Palembang,Jumat(11/5).

Imam menjelaskan Minggu (13/5) Hipmi akan mengadakan seminar tentang kiat menjadi importir dengan mengangkat topik diantaranya Impor dengan modal minim,kiat memilih barang murah dan laku keras serta memilih distributor yang benar, di Jade Dragon Palembang.

“HIPMI mencoba memberikan peluang bagi para importir muda atau entrepruerner muda untuk mengetahui bagaimana menjadi importir, walau dengan modal minim,”ungkapnya.

Adapun materi seminar yang akan diselenggarakan itu adalah bagaimana belajar trik beregosisasi dengan distributor, cara mengimpor barang dengan biaya minim dan masih banyak trik-trik importir dari keynote speakerdari Ranger Team Import dan kesemua peserta seminar akan langsung dimasukkan kedalam grup importir

“Hanya 200 peserta untuk kelas saat ini sudah 70 peserta sudah daftar, kalau daftar sekarang hanya 150 ribu, tapi kalau daftar on the spot bayar 250 ribu,”tutupnya.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA