Gambar_Langit Gambar_Langit

Bob Billiar Pagaralam Siap Cetak Atlit Berprestasi

waktu baca 1 menit
Minggu, 6 Mei 2018 16:10 0 129 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pusat latihan olahraga Bob Billiar Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Pagaralam resmi di launching, Pusat olahraga ini nantinya akan menjadi tempat mencetaknya atlit atlit bilyar berprestasi.

Pusat latihan Bob Billiar ini berlokasi di Khan Plaza kelurahan Nendagung Kecamatn Pagaralam selatan, Kota Pagaralam.

Pemilik tempat hiburan olahraga billiar Miko Samsir sekaligus Ketua Pobsi Kota Pagaralam mengatakan, dengan telah diluncurkan Bob Billiar (BB) ini, akan menjadi pusat peningkatan kualitas atlet billiar Pagaralam dalam mengukir prestasi.
“Bob Billiar tidak hanya terbuka untuk umum, akan tetapi menyediakan tempat untuk pengurus POBSI Pagaralam dalam melakukan pembinaan kepada atlet,” ujar Miko, Minggu (6/5)

Ditempat yang sama salah seorang pecinta olahraga billiar Hengki Januardo mengungkapkan, olahraga billiar tidak hanya sebagai hiburan, akan tetapi sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh.
“Semoga dengan telah di buka Bob Billiar yang bekerja sama dengan pengurus POBSI Pagaralam, akan dapat memicu semangat pecinta olahraga billiar dalam mengukir prestasi,” kata dia. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA