Gambar_Langit Gambar_Langit

Peduli Sesama, Perwira Sumsel Kedepankan Kebhinekaan

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Mei 2018 21:05 0 206 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Perempuan Wira Usaha (Perwira) Sumsel mengadakan bakti sosial (baksos) denan mendatangi Panti jompo Werda yang terletak di Komplek Rumah Sakit (RS) Myria Palembang.(3/5).

Ketua DPD Perwira Sumsel, Nandriani Octarina, S.Psi, CHA, mengatakan bahwa organisasi Perwira ini tidak membedakan apapun. “Kita mengedepankan Bhineka Tunggal Ika. Organisasi ini tidak melihat hanya dari satu sisi, tapi selagi kita bisa berbuat untuk semua lapisan, mengapa tidak.

Lebih lanjut, Ia mengatakan perwira menginginkan ada jiwa sosial yang terbangun, biasanya yang jadi target pihaknya itu panti-panti jompo.

“Saya ingin Perkumpulan perempuan wirausaha Indonesia (Perwira) ini bisa membuat suatu gebrakan untuk membangun jiwa sosial,” ujar gadis muda yang juga turut meramaikan persaingan merebut kursi DPD RI asal Sumsel 2019 mendatang ini.

Ketua Yayasan Panti Werda, Suster Margaretha mengatakan bahwa pihaknya sendiri sangat bersyukur dengan kehadiran DPD Perwira Sumsel yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk berkunjung langsung ke salah satu panti jompo di Palembang ini.

“Kami sangat bangga dengan cara dan sikap sosial ibu-ibu di Perwira Sumsel ini. Mungkin untuk organisasi, baru Perwira inilah yang sudah meluangkan waktu serta memberikan bantuan untuk oma dan opa di sini,” tutup suster Margaretha.

Sebelum mengunjungi Panti Werda dan memberikan bantuan kursi roda dan nasi kotak, Perwira Sumsel juga menggelar silaturahmi dan doa, serta pengajian bersama di Majelis Taklim Asshobirin, di Goldie Land Islamit School, Jalan Talang Kerangga No.157.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA