Gambar_Langit Gambar_Langit

Tak Canggung, Alex Naek Ojek di Jakarta

waktu baca 1 menit
Senin, 30 Apr 2018 17:18 0 100 Redaktur Pelita Sumsel

Jakarta, Pelita Sumsel-Gubernur Sumsel Alex Noerdin tidak canggung katika naek Ojek Online (ojol) saat Terjebak kemacetan di Semanggi. Demi untuk segera hadir Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Jakarta, Senin (30/4). Gubernur Sumsel Alex Noerdin tiba-tiba langsung turun dari mobil dan menaiki ojek online (ojol)

“Bagi saya untuk efesien waktu, bukan sekali dua saya harus naek ojek di jakarta untuk menembus macet, seperti yang saya alami pagi ini di jakarta, demi tepat waktu agar bisa berdiri di sisi bapak presiden pak Joko Widodo,” Tulis Alex di akun faceboknya

Alex tampak tak canggung menaiki ojol, mengenakan helm berwarna putih dan batik lengan panjang, Alex tampak santai dibonceng oleh pengemudi ojol.

“Terjebak di Semanggi sudah hampir satu jam, menuju hotel Sahid. Turun dan naik ojek, karena pres, wapres, kabinet dll sdh menunggu dan permintaan pres utk menunggu gub sumsel, karena mendapat penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah terbaik kedua di Indonesia,” ungkapnya.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA