Gambar_Langit Gambar_Langit

Peringati Hari Kartini, DPD PAN OKU Timur Gelar Jalan Sehat

waktu baca 2 menit
Sabtu, 28 Apr 2018 10:42 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Martapura – Dalam rangka memperingati hari Kartini, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten OKU Timur menggelar jalan sehat bersama warga. Kegiatan jalan sehat ini dimulai start dari Taman Kota Tugu tani Martapura dan finish di taman tani Martapura.

Tampak ribuan masyarakat OKU Timur antusias mengikuti kegiatan jalan sehat, Panitia pun telah menyiapkan sejumlah door prize yang akan di undi, di antaranya satu unit sepeda motor, tv LCD dan hadiah lainnya.

Turut hadir pula sebagai undangan  Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 Herman Deru. Serta tokoh masyarakat dan Partai pengusung Pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 1.

Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda dalam sambutannya mengatakan, terselenggaranya kegiatan jalan sehat ini tidak terlepas dari dukungan rekan rekan partai dari tim Pemenangan Paslon Cagub dan Cawagub Herman Deru dan Mawardi Yahya. Demi menjalin tali silaturahmi bersama Masyarakat dan dalam rangka memperingati Hari Kartini. “Melalui momentum Hari Kartini ini kita bangun jalin silaturahmi, alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh Pak Herman Deru, yang mana kita tahu beliau ini (Herman Deru red) merupakan sosok yang telah banyak membangun dan memajukan OKU Timur,” ucap Juanda. Sabtu, (28/4).

Sementara itu, H. Herman Deru menambahkan, kehadirannya dalam kegiatan jalan sehat ini sebagai tamu undangan, bukan dalam rangka kegiatan kampanye. Dirinya pun terharu atas antusias sambutan warga terhadap dirinya. Berkaitan dengan Pencalonan dirinya sebagai Cagub Provinsi Sumatera Selatan Herman Deru menegaskan, jika terpilih sebagai Gubernur kedekatan ini akan terus terjalin.

“Saya bangga dengan masyarakat OKU Timur, 10 tahun saya menjabat sebagai Bupati OKU Timur, kedekatan bersama saudara saudara saya ini tidak pernah terpisahkan. Kehadiran saya dalam kegiatan ini untuk menyambangi saudara saudara saya yang ada di Martapura ini khususnya,” ucap Herman Deru. (fah)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA