Gambar_Langit Gambar_Langit

Oknum Polisi dan ASN diduga Gunakan Narkoba Berhasil Diringkus

waktu baca 1 menit
Jumat, 27 Apr 2018 18:26 0 129 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Peredaran Narkoba di Kota Pagaralam terus ditekan keberadaannya. Akhir akhir ini, Polres Pagaralam berhasil menangkap diduga pengguna Narkoba yang dua orang diantaranya merupakan abdi negara. Seorang diantaranya merupakan oknum anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Pagaralam, dan seorang lainnya oknum ASN yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. Jum’at (27/4)

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIk MH membenarkan atas penangkapan salah seorang oknum Perwira Polisi tersebut, dan juga ASN. Hal itu merupakan bentuk keseriusan Polres dalam memerangi Narkoba.
“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Pagaralam.agar menjauhi narkoba. Karena narkoba perusak generasi bangsa,” kata dia.

Para pelaku yang ditangkap tersebut ialah, BW oknum perwira Polres Pagaralam, GA oknum ASN Pemkot Pagaralam, EM, AA dan UM swasta, dan BF wiraswasta. Saat ini ke enam tersangka sedang menjalani proses penyelidikan. Mereka ditangkap di di Aur Duri Kemudahan Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA