Gambar_Langit Gambar_Langit

Alang-Alang Lebar Jadi Lumbung Suara Dodi

waktu baca 1 menit
Kamis, 12 Apr 2018 19:37 0 97 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas terus mengalir. Bahkan, di beberapa wilayah sudah diklaim masyarakat sebagai lumbung suara Dodi.

“Kecamatan Alang-Alang Lebar ini sudah pasti jadi lumbung suara Dodi. Warga disini sangat percaya hanya Dodi yang bisa memaksimalkan dan melanjutkan pembangunan di Sumsel,” tegas Tokoh Masyarakat Kecamatan Alang-Alang Lebar, Mulyadi di sela Peresmian Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri, Kamis (12/4).

Dikatakan, di Kecamatan Alang-Alang Lebar tercatat ada sebanyak 94 ribu lebih mata pilih dan merupakan pemilih yang cerdas. “Punya Gubernur cerdas seperti Dodi merupakan keinginan seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Alang-Alang Lebar ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan dirinya bersama warga Kecamatan Alang-Alang Lebar tidak bisa dipisahkan sejak dari dirinya menjabat anggota DPR RI.

“Sejak dari dahulu warga Alang-Alang Lebar selalu bersama saya, dan saat ini akan bersama-sama untuk berjuang memajukan Sumsel lima tahun ke depan,” ungkap Dodi.

Pada kesempatan Peresmian Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri tersebut turut dihadiri ratusan simpatisan dan relawan pendukung Dodi-Giri.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA