Gambar_Langit Gambar_Langit

Aksi Heroik Kapolsek BSA Saat Evakuasi Jenazah Korban Hanyut di Sungai Saka

waktu baca 2 menit
Minggu, 9 Mei 2021 22:56 0 101 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Aksi Heroik yang ditunjukan Kapolsek Buay Sandang Aji IPDA Ismail, bersama rela berenang untuk mengevakuasi jenazah korban tenggelam di sungai Saka OKUS.

Saat proses evakuasi berlangsung warga yang ada di lokasi di buat kagum melihat aksi Heroik dari IPDA Ismail Kapolsek BSA yang terjun langsung ke sungai sekaligus berenang bersama warga untuk mengevakuasi jenasah korban.

Sebab derasnya aliran sungai saka kemarin selain cukup menyulitkan proses evakuasi mayat aksi kapolsek BSA yang turun langsung ikut berenang menuju ke tempat jenazah tersangkut di pohon.

“Aksi berani kapolsek BSA yang ikut terjun ke sungai yang deras bersama beberapa warga guna mengevakuasi jenazah sangat luar biasa, kami merasa bangga serta salut dengan Kapolsek BSA saat ini,” kata Har swarga yang berada di lokasi

Berkat kerja keras dan kesabaran akhirnya Kapolsek BSA bersama empat warga jenazah Salamudin (57) akhirnya bisa di bawa ketepi sungai kemudian di angkat menuju wilayah pusat desa Negeri Agung serta di bawa ke RSUD Muaradua untuk di lakukan visum.

Sebelum Mayat Hasman rekan alm Salamudin yang sama – sama hanyut di sungai Saka, berhasil ditemukan oleh warga, sabtu (9/5/2021)

Camat Kecamatan Pulau Beringin, Putra Jaya saat di konfirmasi membenarkan informasi penemuan mayat rekan alm Salamudin bernama Hasman Fikri di Perairan sungai lingkungan sulitan kelurahan kisau tadi malam.

“Benar informasinya begitu saat ini jenazah almarhum sedang dalam perjalanan di bawa pulang ke Desa Kemu,” tutupnya (DK)

LAINNYA