Gambar_Langit Gambar_Langit

Plt Bupati Muba Terima Hasil Reses I DPRD

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Mar 2018 20:45 0 115 Admin Pelita

Sekayu, Pelita Sumsel – Plt Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi terima hasil Reses I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muba, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, Rabu (7/3/2018).

Hasil reses tersebut diserahkan Ketua DPRD Muba Abusari Burhan SH MSi kepada Plt Bupati Muba pada rapat paripurna masa persidangan I rapat ke-9 dalam rangka penyampaian hasil reses I DPRD Muba tahun anggaran 2018.

Ketua DPRD Muba berharap hasil reses I yang dilaksanakan empat daerah pemilihan DPRD pada tanggal 16-18 Februari 2018 lalu tersebut dapat memberikan sumbangsi dalam penyusunan rencana kerja pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Muba, serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga hasil reses yang berisikan usulan serta aspirasi dari masyarakat ini dapat dijadikan pedoman serta dimasukan dalam penyusun rencana kerja Pemkab Muba pada tahun yang akan datang,” ujar Abusari.

Dalam penyampaian hasil reses, Mauli Hafiz SH diercayakan menyampaikan hasil reses I Dapil I di Kecamatan Sekayu, Sungai Keruh, Jirak Jaya dan Kecamatan Keluang, Dapil II disampaikan Bahrul SH MH atas hasil reses di Kecamatan Babat Toman, Sanga Desa, Batang Hari Leko, dan Lawang Wetan.

Kemudian Dapil III disampaikan Ismawati dalam pelaksanaan reses di Kecamatan Tungkal Jaya, Bayung Lencir, dan Kecamatan Lalan, sementara Dapil IV dibacakan Paimin pada reses di Kecamatan Lais, Sungai Lilin dan Kecamatan Babat Supat.

Masing-masing perwakilan dapil mengemukakan usulan serta permasalahan yang ada di masyarakat, daik di sektor infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertanian, perekonomian, dan kesejahteraan keluarga.

“Kami berharap hasil reses I ini dapat diprioritaskan dalam penyusunan rencana kerja pembangunan Pemerintah Daerah Muba, serta memerikan manfaat bagi masyarakat,” harap Paimin. (ril)

LAINNYA