Gambar_Langit Gambar_Langit

PWI Gelar Rakerda Di Muba

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Mar 2018 18:59 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

SEKAYU, Pelita Sumsel – Dalam waktu dekat Kabupaten Musi Banyuasin akan menjadi tuan rumah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se-Sumatera Selatan yang dijadwalkan tanggal 1-16 Maret mendatang. “Maksud dan tujuan kami beraudiensi meminta izin sekaligus dukungan dari Pemkab Muba untuk mensukseskan Rakerda PWI Se-Sumsel”, Ujar Ketua PWI Sumsel H oktaf Riyadi saat beraudiensi dengan Sekretaris Daerah Drs Apriyadi MSi di ruang Rapat Asisten II, Senin (05/03/2017).

Dijelaskannya, kegiatan rakerda nantinya akan mengundang 8-10 orang wakil dari kabupaten/kota dan diisi kegiatan seminar bersama para Kepala Desa se-Musi Banyuasin serta menghadirkan narasumber dari PWI Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Muba Drs Apriyadi MSi menyambut baik dan siap mendukung mensukseskan Rakerda PWI se-Sumatera Selatan.

“Untuk akomodasi dan Persiapan lainnya akan kami bantu, semoga dengan dilaksanakannya Rakerda ini dapat menciptakan suasana kondusif melalui pemberitaaan-pemberitaan yang jujur, adil dan berimbang serta ikut mensukseskan program Pemkab Muba,” tutupnya. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA