Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU TIMUR / Panitia Pilkades Desa Kurungan Nyawa I Tetapkan Nomor Urut Cakades
Panitia Pilkades Desa Kurungan Nyawa I saat menetapkan nomor urut Cakades

Panitia Pilkades Desa Kurungan Nyawa I Tetapkan Nomor Urut Cakades

OKU Timur, Pelita Sumsel – Masih dalam rangkaian tahapan Pemilihan Kepala Desa, sejumlah kegiatan di desa yang sedang melaksanakan Pilkades saat ini terus berlangsung, mulai dari proses Daftar Pemilih hingga penetapan nomor urut calon Kepala Desa.

Seperti yang sedang berlangsung di Desa Kurungan Nyawa I Kecamatan Buay Madang. Panitia Pemilihan Kepala Desa setempat saat ini telah melakukan penetapan daftar pemilih dan penetapan nomor urut calon kepala Desa.

“Hari ini kita melaksnakan Tahapan Pilkades, seseuai dengan tahapan yang disampaikan oleh Dinas PMD OKU Timur, akhir Februari panitia Pilkades harus sudah melaksanakan 3 tahapan,” terang Ketua Panitia Pilkades Desa Kurungan Nyawa I Efriansyah, S.Pd.I. Senin (01/03/2021).

3 tahapan itu lanjut Efriansyah, pertama penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa. Dan hari ini panitia Pilkades desa Kurungan Nyawa 1 juga langsung melaksanakan Rapat peleno penetapan DPT dan Pengundinan Nomor Urut calon kepala Desa.

“Di Desa Kurungan Nyawa I ada 4 calon kepala desa. Hasil pengundian nomor urut ini, nomor 1 pak Novi Mamora, nomor urut 2 : Iskandar, Nomor urut 3 : Edi Yanto dan Nomor Urut 4 : Wantoro,” jelasnya.

Efriansyah berharap selama tahapan Pilkades kedepan diharapkan suasana terus kondusif tanpa ada permasalahan apapun. Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat desa agar turut berpartisipasi dalam Pilkades ini demi Pemimpin desa kedepan yang lebih baik.

“Mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas desa kita dan juga berpartisipasi dalam Pilkades ini untuk menyalurkan hak suaranya dalam menentukan kepala desa kedepan,” ujarnya. (fah)

Bagikan Ini Di :