Gambar_Langit Gambar_Langit

Mularis Djahri Dijagokan Menang Di Pilwako Palembang 2018

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Feb 2018 14:02 0 107 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang-Mularis Djahri adalah satu-satunya Calon Walikota Palembang yang pada saat ini menjabat sebagai ketua DPD Hanura Sumsel, yang nantinya memungkinkan menggerakkan mesin politik dalam kontestasi Pilwako Palembang 2018.

Ketua DPP Hanura Bidang Politik dan Hukum Didi Apriadi menyatakan pilihan pada Mularis Djahri untuk dijagokan oleh Hanura dalam Pilwako Palembang 2018 telah melalui banyak pertimbangan. “Mularis Djahri adalah politisi matang, terbukti dipercaya mimpin Hanura di Sumsel. Saya optimis seluruh kader Hanura di Palembang akan memilih Mularis-Syaidina,” katanya pada media di Palembang Kamis (15/02).

Politisi Hanura asal Palembang ini, menilai Mularis punya kecakapan memimpin Kota Palembang. “Mularis adalah pengusaha sukses yang dikenal oleh warga Palembang, yang notabene membantu menyediakan lapangan pekerjaan bagi wargan dan gemar melakukan kegiatan sosial,” urainya.

Dalam amatan Didi, sebagai pensiunam polisi, ketegasan Mularis akan menjadi daya tarik tersendiri bagi dirinya untuk menarik simpati pemilih. Kota Palembang, tambah Didi membutuhkan sosok yang tegas dalam menjalankan visi pembangunan. “Konsep smart city dari Mularis akan mudah direalisasikan jika nanti terpilih sebagai Walikota Palembang,” tegasnya.

Didi menguatkan Mularis berpasangan dengan Syaidina Ali yang mantan Kadispora Sumsel ini juga agar visi misi Mularis mudah terlaksana, yakni menuju Palembang Baru. Cerdas Kotanya, Sejahtera Warganya.

“Saya yakin Pasangan MUSI (Mularis-Syaidina) dengan mudah bisa menang dalam Pilwako Palembang. Karena punya modal kekuatan personal dan jaringan pemenangan dari jalur partai politik, tokoh masyarakat, birokrat dan akar rumput,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan media KPU Kota Palembang telah menetapkan Pilwako Palembang 2018 berjalan sesuai tahapan yang direncanakan KPU. Dari pendaftaran paslon sampai akhirnya diputuskan diikuti oleh empat pasangan calon. Tiga pasangan calon atas dukungan parpol yakni;  Sarimuda Sarnubi MT-Ir H Kgs A Rozak, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda dan Mularis Djahri-Syaidina Ali. Sementara itu, satu pasangan calon Akbar Alfaro dan Hernoe Roespridjajimaju melalui jalur independen. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA