Gambar_Langit Gambar_Langit

Akhor Jalani Tes di RSMH

waktu baca 2 menit
Kamis, 11 Jan 2018 23:31 0 112 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Hari ini 39 pasangan calon Kepala Daerah Sumsel yang mengikuti pemilihan Bupati, Walikota dan Gubernur menjalani serangkaian tes narkoba dan psikotes di RS. Muhammad Hoesin Palembang, Kamis 11 Januari 2018.

Ada 39 Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang mengikuti serangkaian tes kesehatan. Dan hari ini menjadi dua tes yang di laksanakan, yakni psychotest dan tes urine. Untuk medis dilaksanakan pada 12-15 Januari 2018.

“Hari ini kita sudah melakukan serangkaian psychotest dan di tutup dengan tes urine yang tadi sudah dilaksanakan oleh pihak BNN, sabtu kita akan melaksanakan tes kesehatan yang akan dilaksanakan mulai dari 07:00 pagi sampai dengan batas waktu yang telah di tetapkan,”ujar Akbar Alfaro usai melakukan serangkaian tes di RS. Muhammad Hoesin Palembang, Kamis (11/01/2018).

Mudah – mudahan kami berdua dengan pak Hernoe tes ini berjalan dengan lancar lebih lanjut Akbar mengatakan, untuk syarat – syarat kita baik itu kelengkapan tes ataupun kelengkapan administrasi kita penuhi semua. Dan pada saatnya nanti kita ditetapkan sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

“Kita sebagai pasangan calon independen ini baik itu perjuangan dan derita segala sesuatu yang terjadi di lapangan kita tetap nikmati. Karena ini merupakan salah satu proses dari perjuangan kita insya’ Allah segala sesuatu yang di rengkuh dengan keras akan mendapatkan hasil yang lebih baik,”ungkap Akbar saat di wawancarai awak media.

Dari serangkaian tes yang telah kita lakukan tadi alhamdulillah sudah “kita laksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Ditempat yang bersamaan calon Wakil Walikota Palembang Hernoe Ruspidjadji menambahkan, hari ini merupakan salah satu bentuk perjuangan dan perjalanan kita sebagai pasangan calon independen yang baru yang memiliki ide – ide terbaru tentunya.

“Tidak cuma itu saja kita disini timbul murni dari pilihan masyarakat, dan tidak ada paksaan dari masyarakat dan ini benar – benar rill dari masyarakat,”pungkasnya (Dd).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA