Gambar_Langit Gambar_Langit

Dosen Kharismatik UIN RF Tutup Usia

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Nov 2017 19:48 0 118 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Kabar Duka kembali terdengar di lingkungan kampus Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF) Palembang, satu dosen terbaiknya Ust. Drs. Kailani Mustafa,  M.Pd.I telah dipanggil Ilahi pada hari Jumat 24 November 2017 Jam : 10.54 di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang karena sakit.

Tampak hadir di rumah duka Dekan Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UINRF bersama dosen dan pegawai serta rekan-rekan kerja dari lingkungan UIN Raden Fatah Palembang.

Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Sirozi  mengatakan bahwa dirinya mendapatkan info dari Lingkungan Kampus tadi sian sekitar pukul sebelasan.  Kemudian berkoordinasi dengan rekan-rekan Staf pimpinan, Dosen dan pegawai yang ingin dan berkesempatan melayat, dan disepakati  untuk melayat selepas sholat Jumat

” Civitas Akademika UiN Raden fatah kehilangan sosok kharismatik, saya Ucapkan Turut Berduka Cita termasuk Pimpinan dan Seluruh Unsur Civitas Akademika UIN Raden Fatah Palembang serta Keluarga, Mengucapkan, Turut Berduka Cita yan Mendalam” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dr. Nor Huda, M.Ag., M.A (Dekan FAHUM)  Semoga beliau (Alm. Ust. Kailani) Husnul Khotimah dan ditempatkan di Surga dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan tetap tabah dengan kepergian Almarhum.

Dari info yang jurnalis dapatkan tentang Almarhum bahwa beliau Drs. H. Kailani Mustafa, M.Pd.I adalah dosen di Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) serta pernah menjadi Dekan FUSHPI – UIN Raden Fatah Palembang periode 2008-2012, saat ini sedang menempuh Studi Program Doktor/S3. (Yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA