Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemdes Sinar Mulyo Bantu Warga Korban Banjir

waktu baca 2 menit
Sabtu, 9 Mei 2020 17:31 0 126 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Sinar Mulyo, Kecamatan Simpang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, bersama Tim Penggerak PPK Desa serta Anggota Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Sinar Mulyo,Sabtu (8/5) Mengunjungi Tiga Desa di kecamatan Simpang yaitu Desa Lubar, Tanjung sari serta Karang Agung yang mengalami Musibah Banjir Bandang.

Kedatangan Rombongan Pemdes Sinar Mulyo di Ketiga Desa, Tersebut,untuk memberikan bantuan sembako sekaligus sebagai ungkapan rasa Peduli dari Pemdes Sinar Mulyo, kepada warga yang terdampak musibah banjir bandang yang terjadi baik yang ada Desa Lubar, Tanjung sari serta Karang Agung.

Kepala Desa Sinar Mulyo, Sunyono, mengungkapkan, selain Bantuan Semboko, pemdes beserta Tim PKK dan BPD Sinar Mulyo,jl juga memberikan bantuan berupa beberapa pakaian layak pakai untuk warga di Tiga Desa yang mereka kunjungi tersebut.

“Bantuan yang kami berikan mungkin tidaklah seberapa,Namun bantuan yang diberikan tersebut diharapkan bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah banjir saat ini,”ujar Sunyono Kades Sinar Mulyo saat dibincangkan Pelita Sumsel.

Bantuan Sembako serta pakaian layak pakai dari Pemdes Sinar Mulyo, telah diserahkan sekaligus di terima langsung oleh ketiga Kepala Desa di Kecamatan Simpang yang wilayahnya mengalami banjir bandang.

Kepala Desa Tanjung Sari, Edi Ersan Saputra yang menerima bantuan dari Rombongan Pemdes Sinar Mulyo,Mengucapkan Terima kasih atas bantuan sembako serta kepedulian dari Rombongan Pemdes Sinar Mulyo terhadap warga di Desanya.

“Tentunya dengan adanya bantuan tersebut, sedikit banyak bisa membantu meringankan beban warganya yang mengalami musibah banjir,”pungkasnya (DK)

LAINNYA