Gambar_Langit Gambar_Langit

Pimpin Grand Inna Daira, Arief Fathonie Mochtar Akan lakukan Perombakan

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Nov 2017 17:50 0 134 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Fathonie Mochtar resmi menerima jabatan sebagai General Manager (GM). Grand Inna Daira Palembang yang sebelumnya The DAIRA Hotel yang resmi di kelola oIeh Hotel Indonesia Group sejak 3 Oktober 2017 lalu telah menyusun berbagai persiapan dalam hal pengelolaan manajemen.

Arief Fathonie Mochtar yang menjabat sejak terhitung tanggal 20 November 2017 lalu. Setelah menerima jabatan sebagai GM Arief mengungkapkan akan melakukan renovasi mulai dari rooms Loby dan lainya serta membuat program khusus.

 

“Alhamdulillah saya dipercaya oleh Hotel Indonesia Group dan Owning Company PT. Musi Untas Permata untuk memimpin Grand Inna Daira Palembang. Dengan adanya Pergantian manajemen HIG ( Hotel Indonesia Group ini) semua standar service , pelayanan serta standar operasional prosedur akan sesuai standar Hotel lndoneisia Group,”katanya saat melakukan perkenalan bersama media di Grand Inna Daira Hotel Kamis (23/11/2017).

Arief juga menambahkan untuk standar tersebut nantinya akan memudahkan tim manajemen dalam menyambut Asian Games 2018. Adapun langkah dan strategi yang akan disiapkan agar semua tim manajemen Grand Inna Daira Palembang lebih matang dalam menyarnbut perhelatan lnternasional tersebut.

Selain itu iuga Grand Inna Daira Palembang didukung oleh owning company PT. Musi Untas Permata untuk melakukan berbagai Renovasi dibeberapa fasilitas hotel mulai dari Lobby Lounge, Restaurant Gumawang Coffee Shop dan Counter Front Office serta renovasi untuk semua kamar tipe Suite yang ada dilantai 8. Renovasi ini memang kita persiapkan untuk menyambut Asian Games 2018.

“Perhelatan ini adalah perhelatan intemasional yang akan membawa nama baik tidak hanya hotel kami pribadi tapi juga Provinsi Sumatera Selatan dan Khususnya Negara Indonesia. Harapan kami kedepannva tidak hanya perhelatan lnternasional Asian Games saja nantinya akan tetapi akan ada perhelatan perhelatan internasionaI Iainnya yang diadakan di Palembang Sumatera Selatan. Agar kami selaku industri pariwisata dapat terus eksis didunia perhotelan ini,”Katanya.

Selain program tersebut Arief Fathonie Mochtar menegaskan akan tetap melanjutkan program-program dan meningkatkan kualitas pelayanan serta service yang pastinya akan menjadikan Grand Inna Daira ini akan lebih memberikan kenyamanan bagi tamu yang akan berdatangan pada momentum ASIAN Games 2018 mendatang. (Yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA