Gambar_Langit Gambar_Langit

Usai dilantik 100 PPK OKU timur langsung Bimtek

waktu baca 1 menit
Jumat, 3 Nov 2017 10:36 0 111 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Martapura – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKU Timur melantik 100 Panitia Pemilihan Pemilihan Kecamatan (PPK), dimana para PPK ini akan di tugas kan di 20 kecamatan yang tersebar di Kabupaten OKU Timur, Jum’at(3/11). Di Aula Hotel Dewi 2 Kota Baru. Sebelum di lantik para PPK ini mengucapkan sumpah janji jabatan, yang langsung di tuntun oleh para rohaniawan.
Ketua KPUD OKU Timur H. Leo Budi Rachmadi  dalama sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan rangkaian bagian dari tahapan untuk menuju suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018. Dirinya  berharapkan para PPK inilah kedepan dapat menjadi bagian dari pelopor mensukseskan kegiatan pilgub 2018 mendatang. Selain itu Leo berharap proses Pilkada kedepan dapat  berjalan aman sukses, dan semoga Pilgub kedepan berlangsung berkualitas dan menghasilkan pemimpin yang cerdas.
“Usai pelantikan ini, 100 PPK akan langsung mengikuti bimbingan teknis atau pelatihan terkait tata kerja, kita minta juga, seluruh PPK untuk segera mengusulkan struktur kerja, sehingga dapat langsung dibentuk struktur kerja di tempat kerja masing-masing,” imbuhnya.
Dirinya menambahkan, dalam Bimtek ini dilakukan pembahasan tata kerja dan berkaitan pemutakhiran data pemilih “dalam Bimtek ini, dari 5 PPK mereka akan membentuk 1 ketua serta divisi-divisi. Jika semua kelengkapan struktur ini selesai tentu dapat membantu proses administrasi keberlansungan proses kerja di PPK,” imbuhnya. (fah)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA