Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Dukung JASS, Asal Terapkan Prokes Covid

waktu baca 1 menit
Rabu, 19 Agu 2020 19:22 0 129 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Beberapa warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, mengaku sangat mendukung dengan adanya acara Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) 9 yang di gelar di daerah ini.

Selain untuk promosi wisata Danau Ranau,kegiatan JASS 9 diharapkan juga bisa menarik minat para investor untuk menanamkan modal mereka di Kabupaten OKU Selatan.

“Apalagi informasinya, Gubernur juga akan datang guna melaksanakan pembukaan acara JASS 9.  Ke depan, semoga bisa juga membawa para investor untuk melihat berbagai potensi yang ada di bumi serasan seandanan,ujar Marvil salah satu warga Buana Pemaca saat dibincangi tim Pelita Sumsel, Rabu (19/08).

Selain mendukung warga tersebut menambahkan, jika dalam pelaksanaan JASS 9 nantinya, karena termasuk saat ini masih dalam suasana Covid-19, Protokol Kesehatan (Protokes) harus benar-benar diterapkan oleh pihak panitia

“Karena bakal cukup banyak peserta yang berasal dari luar daerah”, ucapnya.

Sementara itu, Sis, salah satu warga Buana Pemaca berharap dengan diadakannya JASS 9 nanti akan memberikan dampak positif bagi kemajuan di daerah tersebut.

“Kegiatan JASS 9 selain akan membawa dampak positif untuk kemajuan daerah ini, kedatangan gubernur juga diharapkan bisa menyerap langsung berbagai aspirasi dari masyarakat”, pungkasnya. (DK)

LAINNYA