Gambar_Langit Gambar_Langit

ASN Menuju Pelayanan Inovasi Terhadap Masyarakat

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Okt 2017 20:16 0 107 Redaktur Pelita Sumsel

SEKAYU, beritamuba – Dalam rangka mempersiapkan Aparatur Sipil negara yang profesional dan berintegritas tinggi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan kegiatan Pendidikan dan pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV bagi para pejabat Eselon IV Pemerintah Kabupaten Muba.

Hal ini dikatakan oleh Kepala BKPSDM Kabupaetn Muba, Sunaryo SSTP MM pada penutupan Diklat Pim Tingkat IV yang dilaksanakan pada Jumat (13/10/2017) di Auditorium Setda Muba. Diklat ini diikuti sebanyak 30 orang Pejabat Essselon IV dari Pemerintah Kabupaten Muba yang akan dilaksanakan selama tiga bulan.

Dalam sambutannya, Sunaryo menyatakan bahwa Diklat Pim IV ini adalah salah satu diklat yang wajib diikuti oleh para Pejabat Essselon IV sebagai sarana meningkatkan kompetensi. Diharapkan seluruh peserta Diklat Pim ini menjadi pionir dalam inovasi perubahan di intansinya masing-masing untuk menjadikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kami berharap proyek perubahan yang telah disusun peserta 30 orang ini dapat diterapkan di Perangkat Daerah masing-masing, dan mohon kerjasamanya kepada setiap kepala OPD untuk mengawasi langsung hasil kinerja para peserta yang telah mengikuti Diklat Pim ini, tidak lain tujuan dari diklat Pim IV untuk mengubah pola fikir karena kita dicecar untuk inovasi terhadap pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya.

Ditambahkannya, “Diharapkan hasil Diklat Pim IV ini dapat diimplementasikan pada perangkat daerah masing-masing, sehingga roda pemerintahan di kabupaten Muba bisa efektif dan efisien. Diharapkan pula proyek perubahan bisa berjalan dalam jangka menengah dan jangka panjang kedepannya, kita berkewajiban secara garis besar melaksanakan visi Bupati, menciptakan pemerintahan yang bersih bagi masyarakat menuju Muba Maju Berjaya 2022,” tutupnya.(yf)

Sumber:beritamuba.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA