Gambar_Langit Gambar_Langit

Harnojoyo: Berimbang dan Tidak Hoak

waktu baca 2 menit
Minggu, 8 Okt 2017 14:27 0 101 Admin Pelita
Palembang, Pelita Sumsel – Peresmian kantor Media Online Detik Sumsel.com sebagai media informasi masyarakat Kota Palembang di Jl. Letnan Murod Talang Ratu KM. 5 Kota Palembang, Sabtu (07/10/2017).
Dalam acara peresmian kantor media Detik Sumsel ini turut di hadiri Walikota Palemang H. Harnojoyo dan para petinggi pejabat pemerintahan yang ada di Sumatera Selatan.
“Media Detik Sumsel merupakan salah satu media lokal di posisi urutan ke 5 terbesar yang ada di Sumatera Selatan, tidak hanya itu media Detik Sumsel juga merupakan satu – satunya media yang medapatkan verifikasi oleh dewan pers. Jadi tidak perlu di khawatirkan lagi media Detik Sumsel adalah salah satu media selain menyajikan berita teraktual dan berimbang dan sudah di verifikasi oleh dewan pers tentunya,” ujar Pimpinan Redaksi Detik Sumsel, Abdul Malik
Lanjutnya, tidak hanya itu saja Detik Sumsel juga selama satu tahun di bawah kepemimpinan saya sudah merambah di 17 kabupaten yang ada di seluruh Sumatera Selatan, dan Detik Sumsel juga selalu memberitakan berita terupdate di Sumatera Selatan bahkan setiap harinya lebih dari 2 juta pembaca yang mengakses di media Detik Sumsel.
“Seperti yang kita ketahui bersama Hendri Zainudin selaku Owner Detik Sumsel selama 1 tahun saya menjadi pimpinan redaksi beliau tidak pernah mengintervensi redaksi Detik Sumsel, beliau hanya menanyakan keperluan apa yang dibutuhkan kantor,” ucapnya.
Lebih lanjut, disini saya mempunyai mimpi bahwa apa yang tidak mungkin 10 atau 15 tahun kedepan Detik Sumsel akan mempunyai kantor 15 lantai nantinya dan syukur alhamdulillah do’a saya terkabul meski hanya 2 lantai setengah dan hari ini Detik Sumsel meresmikan kantor yang baru dan insya’ Allah tidak akan berpindah – pindah lagi seperti kucing beranak,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Palembang, H Harnojoyo dalam sambutannya untuk peresmian kantor media online Detik Sumsel mengapresiasi keberhasilan Detik Sumsel yang telah menjalani proses verifikasi faktual beberapa waktu lalu. Ia berharap prestasi ini dapat diikuti oleh media online lainnya.

“Dengan kantor baru semoga ke depan semangat dan pemberitaan benar independen. Berita yang disampaikan berimbang, dan tidak hoax serta merugikan masyarakat. Apa yang jadi maksud baik dan cita-cita lakukan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan peresmian kantor media online Detik Sumsel, diberikan penghargaan kepada tiga kepala daerah di Sumsel.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi keberhasilan ketiganya dalam memimpin sesuai program daerah masing-masing.

Ketiga kepala daerah yang berhasil meraih penghargaan, yakni Walikota Palembang, H Harnojoyo, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex, serta Bupati Banyuasin Supriyono.

Secara langsung, penghargaan ini diserahkan oleh anggota DPD RI, Senator Hendri Zainuddin. (daud/yf)

LAINNYA