Gambar_Langit Gambar_Langit

Menko Polhukam Kagumi Sumsel Zero Komplik

waktu baca 1 menit
Kamis, 28 Sep 2017 21:30 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang Pelita Sumsel-Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Jend. TNI (Purn) Dr H Wiranto, SH Bangga dan kagum terhadap sumsel yang dulu banyak komplik sekarang zero komplik

“Saat ini Sumatera Selatan menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang tidak pernah mengalami konflik. Sehingga dengan kondisi seperti ini Sumsel dapat menjadi provinsi yang berkembang dan menjadi pelopor kemajuan Indonesia,” Ungkapnya pada Apel Akbar Pancasila dan bela negara di ikuti 5000 mahasiswa sumatera Selatan di lapangan hijau UIN Raden Fatah Palrmbang Kamis (29/9)

Dikatakan Wiranto Jika zero komplik dapat menepis ancaman-ancaman terhadap bansa ini itula diupayakan Indonesia zero komplikĀ Selain itu,wiranto kagum atas kesadaran mahasiswa sumatera selatan dalam pemantapan dan kesetiaan terhadap pancasila Wiranto mengingatkan pentingnya pertahankan ideologi Pancasila.

“Ingat, dalam mempertahankan bangsa Indonesia para pahlawan bertaruh dengan nyawanya, bertaruh jiwa raga hanya untuk kemerdekaan. Jadi perjuangan kita saat ini tidak mungkin sebesar mereka dan jika kita tidak bisa melanjutkan cita-cita dan warisan para pahlawan tentu ini merupakan kekecewaan bagi mereka para pendahulu,” Tambahnya

“Ancaman ideologi ini paling berbahaya dari pada ancaman militer, kalau ada yang ingin mengganti ideologi pancasila harus kita lawan. Seluruh elemen masyarakat harus melawan gerakan yang akan mengganti ideologi, tidak hanya TNI atau Polri saja,” Pungkasnya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA