Gambar_Langit Gambar_Langit

Launching Kantor Baru, DPD PAN OKU Gelar Buka Bersama

waktu baca 2 menit
Minggu, 24 Apr 2022 20:33 0 122 Admin Pelita

OKU , Pelita Sumsel – DPD PAN Kabupaten Oga Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan temu kader PAN se OKU, Minggu (24/4) sore.

Kegiatan ini digelar dalam rangka Buka Bersama sekaligus Launching Kantor DPD PAN OKU yang baru yang dihadiri oleh Ketua MPP DPD PAN OKU Mirza Gumay, Ketua DPD PAN OKU Yudhi Purna Nugraha SH, Sekretaris DPD PAN OKU Ledi Patra dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini juga menghadirkan Ustadz Marwan untuk menyampaikan tausiah menjelang buka puasa bersama. “Kebetulan karena kita pindah kantornya bertepatan dengan puasa jadi sekalian kita buka bersama, kita pindah kantor ketempat yang lenih luas,” kata Ketua DPD PAN oKU Yudi Purna Nugraha SH saat dibincangi awak media.

Kantor DPD PAN OKU yang terletak di jalan Dr Moh Hatta Bakung kelurajan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur ini lanjut Yudi terbuka untuk umum dan menjadi rumah aspirasi, “bagi masyarakat yang ada kepentingan atau rekan-rekan media silahkan datang ke kantor DPD PAN,” ajaknya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD OKU ini berharap dengan adanya kantor DPD PAN OKU yang baru ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi seluruh pengurus DPD PAN OKU, baik pengurus kecamatan, pengurus harian lebih aktif dalam melakukan hubungan kerja dengan partai.

“Kita harapkan silaturahmi antar pengurus lebih meningkat, bisa bekerja lebih keras karena yang akan kita hadapi pemilu tinggal 2 tahun lagi dengan target sebagai pemenang pemilu pada tahun 2024,” tandasnya.

Sementara itu ustadz Marwan dalam tausiahnya mengatakan PAN merupakan parpol yang lentur, parpol ini berisi berbagai politisi hebat dari seluruh elemen.

Dalam kesempatan itu Marwan mendoakan agar para apa yang diharapkan para pengurus partai besutan Amien Rais tersebut bisa tercapai yakni Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha SH saat meresmikan kantor baru DPD PAN OKU. sebagai pemenang pemilu 2024 mendatang.
“Tentunya jika ingin mencapai hal itu harus berikhtiar dan berdoa,” tandasnya (AND)

LAINNYA