Gambar_Langit Gambar_Langit

Kader PBB Ingin Yusril Maju Pilpres

waktu baca 2 menit
Minggu, 27 Agu 2017 18:49 0 127 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam,Pelita Sumsel– Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof Dr Yusril Ihza Mahendra SH MSc yang hadir di Kota Pagaralam dalam rangka melantik pengurus DPW dan DPC se Sumsel, mendapatkan sambutan meriah dari para kader. Bahkan lebih dari itu, para kader meneriakkan sang ketua agar bisa maju pada Pilpres mendatang.

 

Ketua DPW PBB Sumsel Ir Armansyah MM mengatakan, pelantikan yang dihadiri oleh 17 pengurus DPC kabupaten kota se Sumsel tersebut meneriakkan hal yang sama. Yusril baru saja menginjak lokasi pelantikan, dia sudah disambut dengan yel yel Yusril Calon presiden RI.

 

“Kita memang menginginkan beliau maju para Pilpres mendatang. Kami mengganggap dia mamp dalam mengemban amanah nasional, karena dia sudah mempunyai pengalaman. Dia pun punya pengalaman dibidang tata negara dan Insya Allah akan mampu membangun Indonesia,” kata dia saat di temui usai rapat, Sabtu (26/8).

 

Wakil Gubernur Sumsel Ir H Ishak Mekki MM yang juga hadir disana pun memberikan dukungan terhadap Yusril untuk maju pada Pilpres mendatang.

 

“Memang sudah pantas kalau beliau maju sebagai Calon Presiden RI. Saya tahu kader PBB, banyak yang militan, dan mampu memilih pemimpin mulai dari pemimpi negara, tingkat regional dan daerah,” ujar dia.

 

Sementara itu, Yusril sendiri mengaku bahwa belum memikirkan mengenai pencalonan dirinya pada Pilpres. Namun nampaknya dirinya senang melihat antusiasme dari para kader PBB yang menginginkan akan hal itu.

 

“Saya tidak begitu bahagia maju sebagai calon presiden, karena saya tahu presiden yang baru akan bayar hutang hutang negara. Mari kita jalin kerjasama yang baik antar sesama kader, serta ikut memikirkan permasalahan yang ada di negara kita ini,” tutur dia.(riv)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA