Gambar_Langit Gambar_Langit

Higuin: Tancap Gas Lawan Barca

waktu baca 2 menit
Selasa, 11 Apr 2017 22:50 0 162 Redaktur Pelita Sumsel

Turin, Pelita Sumsel-Juventus akan menjamu Barcelona di J Stadium malam ini pada leg pertama perempat final Liga Champions. Striker Juventus, Gonzalo Higuain menegaskan, timnya harus menyerang total Barca jika ingin melaju ke semifinal.

“Sepakbola memang sulit ditebak. Klub yang semua orang pikir sudah pasti tersingkir, justru lolos ke perempat-final dan kini menghadapi kami. Barca pasti jadi lebih percaya diri meladeni kami. Mereka juga takkan mengulang malam berdarah di Prancis, tapi mereka juga takkan bisa mengulang malam ajaib di Camp Nou saat hadapi kami. Kami akan terus tancap gas melawan Barca, baik di J Stadium atau di Camp Nou. Kami tidak boleh melepasnya atau tragedi bisa saja terulang.” kata Higuain, dikutip Daily Star, Senin (10/4).

Higuain adalah striker yang tidak asing untuk Barca. El Pipita pernah bermain untuk Real Madrid selama enam tahun dan sering berjumpa tim Katalan. Higuain pun meminta timnya untuk tidak lengah mengingat kebangkitan Barca pada babak perdelapan final saat menyingkirkan Paris Saint-Germain secara dramatis.

“Sepak bola sangat dapat berubah, dan sebuah tim yang dikira orang akan tersingkir setelah leg pertama, kemudian malah lolos ke perempat final,” kata Higuain. Ia menyadari Barca akan percaya diri penuh menghadapi timnya. “Kami memiliki keuntungan lebih dulu bermain di kandang dan saya ingin hasil yang baik untuk memberikan kami peluang nyata di Barcelona.”Pungkasnya

Sementara itu sang Penjaga Gawang Juventus, Gigi Buffon tetap optimis menghadapi Barca walaupun pada final 2015 juve kalah, namun ia tetap percaya juve bisa mengatasi pelawanan baca

“Menurut saya, kami tahu akan bertemu lawan terkuat yang bisa kami hadapi dalam dua laga ini dan saat ini inilah lawan terberat kami. Namun, ini adalah Liga Champions, dimana segala sesuatu bisa terjadi dan akan menyenangkan bisa mengukur kualitas kami saat melawan mereka (Barcelona).” Ucap Buffon (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA