Gambar_Langit Gambar_Langit

Nora Elisya Cek Kesiapan Sriwijaya Grand Fondo

waktu baca 1 menit
Jumat, 2 Okt 2020 17:04 0 118 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Nora Elisya SH, Jumat (02/10) pagi, berkunjung ke kawasan objek wisata Danau ranau OKU Selatan untuk mengecek lokasi kesiapan acara Sriwijaya Grand Fondo tahun 2020 yang akan berlangsung di kawasan Danau Ranau.

Di dampingi Romzi, Sekretaris daerah (Sekda) berikut rombongan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala PUTR yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan. Pada kesempatan itu, Pjs Bupati juga melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda (Gowes) di kawasan objek wisata Danau Ranau Banding Agung.

Kegiatan peninjauan oleh Pjs Bupati OKU Selatan, Nora Elisya ke lokasi acara Sriwijaya Grand Fondo sekaligus gowes bareng sekda dan para OPD di Danau ranau terpantau oleh Pelita Sumsel melalui unggahan foto di akun Facebook pribadi milik Kepala Dinas Pariwisata OKU Selatan, Darmawan yang diunggah pada Jumat (02/10)

“Gowes bareng ibu pjs bupati, sekaligus mengecek kesiapan Grand Fondo di Danau ranau,” tulis Darmawan. (DK)

LAINNYA