Gambar_Langit Gambar_Langit

Jabat Kadis PU, Ucok Targetkan Jalanan Sumsel Rampung

waktu baca 1 menit
Senin, 6 Mar 2017 14:35 0 105 Redaktur Pelita Sumsel
Palembang, Pelita Sumsel – Setelah di lantik pada (6/3) di Graha Bina Praja, Ucok Hidayat sebagai kepala dina baru secara langsung menggelar jumpa press di kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam jumpa press ini, ia menyampaikan bagaimana progres perbaikan jalan yang ada di Sumsel.
Ada sekitar 1513 KM panjang seluruh di sumsel dan hanya 20% yang mengalami kerusakan dari jumlah tersebut. Persentase jalan terusak hanya 1% hingga 2% dari jumlah tersebut. Prioritas jalan yang akan di perbaiki yaitu lintas timur dan tengah serta jalan penghubung lainnya.
“Jalan di provinsi Sumsel ini tetap menjadi perhatian kita. karena hal tersebut merupakan kewajiban kita. Apa lagi dalam menyambut Asian Games nanti harus selalu di perhatikan,” ujar Ucok.
Tindak hanya masalah jalan. Kepala dinas PU Bina Marga pun menyampaikan progres pembangunan jembatan Musi 6 yang sudah 70%. Anggaran dalam perbaikan jalan dan pembangunan jembatan ini sudah di persiapkan. Kepala PU terus menggencar semua perbaikan jalan dan pembanguan jembatan yang di targetkan akan selesai di awal tahun 2018. (ril/yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA