Gambar_Langit Gambar_Langit

Dipermalukan AS Roma dengan Skor 1-3, Pioli : Kemunduran bagi Inter

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Feb 2017 03:21 0 117 Admin Pelita

Milan, Pelita Sumsel — Di kandangnya sendiri Inter Milan kalah telak saat menjamu AS Roma. Hasil tersebut jadi langkah mundur Nerazzurri dalam perburuan tiket ke Liga Champions.

Sebelum perjamuan terhadap Roma, Senin (27/2/2017) dinihari WIB, Inter dalam tren yang sangat oke. Mereka meraih sembilan kemenangan dan satu kali kalah dalam 10 laga terakhir di Seri A.

Tunduk 1-3 oleh Roma membuat upaya Inter menanjak naik ke posisi tiga besar tersendat. Stefano Pioli kecewa dengan hasil laga tersebut, meski dia tidak menyangkal kalau Roma memang lebih kuat.

“Ini langkah mundur yang tidak kami inginkan, meski kami tahu kami menghadapi lawan yang kuat dan penting,” ucap Pioli pada Mediaset Premium dan dikutip dari FourFourTwo.

“Itu pertandingan yang rumit dan sulit, tapi juga berimbang. Roma lebih akurat dalam finishing dan memanfaatkan kesempatan yang mereka punya dengan baik. Kami juga punya kesempatan, tapi cuma satu yang berhasil (jadi gol),” lanjut sang pelatih.

Soal kekalahan yang diderita, Pioli menyebut ada dua faktor yang memberi pengaruh. Yang pertama adalah karena absennya Miranda. Faktor kedua adalah Radja Nainggolan yang membuat dua gol indah.

“Miranda pemain penting, tapi sistemnya tetap sama. Kami hanya mengubah beberapa karakteristik di dalamnya. Pedekatan kami adalah menyerang, dengan menurunkan pemain dengan keunggulan fisik dan dinamis. Mengecewakan kebobolan gol-gol itu, tapi Nainggolan mencetak dua gol yang sempurna,” sambung dia. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA