Pelantikan Keren Ala Demokrat Sumsel

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Feb 2017 11:27 0 112 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumsel besok, Minggu (26/2) besok di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang. Pelantikan yang akan di saksikan secara langsung oleh ribuan masyarakat Sumsel peserta jalan santai

 

 

Pelantikan Ketua DPD Demokrat Sumsel dilakukan langsung oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Partai Demokrat, Letnan Jendral Purn Pramono Edi Wibowo dan juga Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

 

“Bisa dikatakan terbesar karena pada saat pelantikan Ishak Mekki sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, langsung disaksikan oleh seluruh masyarakat Sumsel yang juga hadir dalam pelaksanaan jalan santai Minggu besok,” Ungkap Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan aaat konferensi pers acara pendidikan dan pelatihan pengurus Partai Demokrat Sumsel 2017, di Ampera Convention Center, Sabtu (25/2).

 

Menurut, Hinca, Bukan hanya sekadar pelantikan biasa namun termasuk pelantikan terbesar di level provinsi,  biasanya pelantikan itu dilakukan di gedung atau ruangan indoor dimana tidak banyak masyarakat yang bisa menyaksikan pelantikan tersebut.

 

Ketua Panitia Acara Pelantikan Pengurus dan Jalan Sehat Partai Demokrat Sumsel 2017, Muchendi Machzarekki SE mengatakan, rangkaian acara dilakukan selama dua hari yang diisi pembekalan seluruh kader demokrat serta kegiatan internal partai, dan pada hari kedua dilanjutkan dengan pelantikan Ketua DPD Demokrat Sumsel saat acara jalan sehat.

 

“Pelantikan dilakukan saat jalan sehat, karena Demokrat menginisiasi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, kita sebagai Partai pertama yang punya inisiasi melakukan pelantikan di tempat terbuka dan bisa disaksikan langsung oleh masyarakat. Besok kalau memang hadir semua saat jalan santai akan ada 150 ribu masyarakat ikut langsung,” Jelasnya

 

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang akan dilantik, Ishak Mekki mengatakan, kehadiran DPP Partai Demokrat ini selain untuk melakukan pelantikan juga untuk memberikan pembekalan kepada kader Demokrat.

 

“Ini agar kader Demokrat Sumsel bisa mengambil langkah untuk melakukan kegiatan yang terarah untuk 5 tahun yang akan datang,” tutur Wagub Sumsel ini,”.(yf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA