Home / DAERAH / Wawako Berikan Sembako Yang Tinggal di Sekitar Sekretariat HMI

Wawako Berikan Sembako Yang Tinggal di Sekitar Sekretariat HMI

 

Palembang, Pelita Sumsel – Melalui kunjungannya ke Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda salurkan bantuan sembako bagi warga yang tinggal di sekitar sekretariat HMI.

Tidak hanya itu saja, Wakil Walikota Palembang dua priode itu juga nampak mengunjungi nenek penjaga sekretariat HMI yang memang sudah cukup lama tinggal di belakang sekretariat HMI cabang Palembang.

“Saya merasa sangat bersyukur, hari ini dapat bertemu langsung dengan seluruh keluarga besar HMI dan dalam kesempatan ini juga saya bertemu langsung dengan seorang ibu yang memang sudah biasa mengelolah serta membersihkan lokasi sekretariat HMI ini,” kata Fitri, Kamis (04/06).

“Banyak sekali nasehat dan petuah dari beliau untuk kita bersama-sama kedepan membangun kota Palembang,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi untuk gerakan HMI yang dinilainya luar biasa, baik bagi Pemerintah maupun bagi masyarakat kota Palembang.

“Saya juga titip ada beberapa sembako yang nantinya dibagikan kepada warga sekitar. Saya yakin dan sangat percaya kepada kawan-kawan HMI yang memang sering melaksanakan kegiatan sosial, membantu Pemerintah kota Palembang dan masyarakat kota Palembang,” tuturnya.

Fitri juga berharap kepada HMI kota Palembang untuk dapat bersama-sama membangun kota Palembang serta terus mengangkat nama baik seluruh umat muslim di kota Palembang.

“Kita berharap, kedepan HMI juga bisa bersama-sama Pemerintah untuk membangun kota Palembang dan juga dalam arti kekuatan HMI ini nanti dapat betul-betul mengangkat nama baik umat muslim yang ada di kota Palembang,” harapnya.

Diketahui, selain mengunjungi sekretariat HMI Cabang Palembang, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda juga menyalurkan bantuan kepada warga di Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur Tiga serta di Kelurahan 36 Ilir, Kcamatan Gandus.(Don)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU