Gambar_Langit Gambar_Langit

Kader PPP Dorong Dukung Anies-Sandi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Feb 2017 08:22 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Jakarta, Pelita Sumsel – Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abdul Aziz mengungkapkan, partainya terus membuka komunikasi dengan kedua pasangan calon yang lolos ke putaran kedua kontestasi Pilgub DKI Jakarta. Namun begitu, Aziz mengakui, lebih banyak dorongan dari kader partai untuk mengalihkan dukungan ke paslon nomor urut tiga, atau Anies-Sandi.

“Kita prinsipnya sedang membuka komunikasi, berdasarkan hasil yang kita pantau, aspirasi yang berkembang baik ke paslon dua maupun ke paslon tiga. Walaupun memang lebih banyak yang berkeinginan ke paslon tiga (Anies-Sandi),” kata Aziz saat dihubungi, Sabtu (18/2).

Aziz mengatakan, komunikasi yang dijalin dengan kedua paslon adalah terkait aspirasi PPP yang sebelumnya dititipkan ke pasangan Agus-Sylvi. Jika memang sudah ada kesamaan visi-misi antara paslon tersebut dengan Agus-Sylvi, maka menurutnya tidak ada masalah jika nantinya dukungan dialihkan.

“Kemarin ada aspirasi yang kita titipkan, menjadi visi-misinya Agus-Sylvi. Apakah itu kemudian bisa diakomodir juga oleh paslon dua dan paslon tiga? Apakah ada kesamaan juga, kalau memang ada kesamaan berarti sudah tidak ada masalah, kalau yang belum kan harus bisa diakomodir,” terang Aziz.

Seperti diketahui, pasangan cagub-cawagub DKI nomor urut satu, Agus-Sylvi tidak berhasil lolos ke putaran kedua berdasarkan hitung cepat oleh beberapa lembaga survei. Artinya, empat partai pengusung paslon tersebut yakni Demokrat, PKB, PPP dan PAN kemungkinan akan mengalihkan suara dalam putaran kedua kontestasi pilgub DKI 2017. (*)

Sumber : Republika.co.id

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA